Durable X-Mos Pembersih Lantai

Lantai rumah menjadi salah satu pemicu rasa nyaman di rumah. Ketika lantai bersih, maka kita sekeluarga pasti akan merasa nyaman dan aman tanpa rasa risih atau takut akan ancaman penyakit. Seperti diketahui, lantai kerap menjadi faktor terjadinya masalah kesehatan karena banyak bakteri yang tak terlihat menempel.

Pada umumnya, untuk menjaga kebersihan lantai kebanyakan mengepel lantai dengan rutin. Hal tersebut memang diperlukan untuk menjaga kebersihan. Tapi, tahukah Anda jika mengepel lantai dengan air saja tidak cukup mampu mengangkat kotoran dan bakteri yang menempel?

Oleh karenanya, dibutuhkan formula tambahan agar bakteri tersebut benar-benar terangkat sehingga aman untuk kesehatan keluarga, khususnya anak kecil. Nah, formula tambahan tersebut bisa Anda dapatkan di X Mos Floor Cleaner.

X Mos Floor Cleaner merupakan sebuah cairan yang diformulasikan khusus untuk membersihkan lantai dari noda dan bakteri. Dengan cairan ini, lantai rumah akan terbebas dari noda dan bakteri yang membuat risih dan mengancam kesehatan.

Dibuat menggunakan esensial oil berbahan alami, X Mos Floor Cleaner aman digunakan. Diuji dengan standar kelayakan, produk ini terbukti ampuh serta tidak memberikan efek samping serius. Jika terkena tangan, tidak akan memberikan luka bakar atatupun sensasi panas. Jadi, Anda bisa menggunakannya tanpa rasa takut.

Kelebihan dari produk ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi insect repellent, yang artinya berguna untuk mengusir serta mencegah serangga masuk ke dalam rumah. Serangga merayap dan serangga terbang sekalipun bisa diatasi dengan X Mos Floor Cleaner.

Hal tersebut dikarenakan formula ini dapat mengeluarkan aroma yang dibenci oleh serangga. Jadi, jangankan menetap, lewat saja serangga tidak berani. Tapi jangan khawatir, meskipun aromanya tidak disukai serangga, tapi bisa memberi sensasi segar bagi manusia. Justru, aromanya bisa membuat rileksasi dari rutinitas sehari-hari.

Cara menggunakan X Mos Floor Cleaner cukup mudah. Larutkan 3-4 tutup botol X Mos Floor Cleaner pada air sekitar 3-4 liter. Kemudian aduk hingga tercampur rata. Pel lantai hingga merata.

Untuk mendapatkan produk ini Anda bisa membelinya secara langsung melalui marketplace resmi

Dapat Dibeli disini

Artikel lainya

artikle yang sejenis