X Mos Power Scrub, Solusi Mengusir Kerak Membandel Pada Kaca dan Keramik

Noda dan kerak pada keramik tidak hanya mengganggu kebersihan rumah, tapi juga berisiko menjadi sarang penyakit akibat kotoran dan bakteri yang menumpuk. Biasanya, noda dan kerak suka menghuni keramik, dinding, dan kaca di kamar mandi dikarenakan suhu yang lembap sehingga membantu perkembangbiakan jamur.

Ketika sudah muncul noda, apalagi kerak, maka akan sangat sulit dibersihkan. Terkadang, dalam beberapa kasus, tidak sedikit yang sampai membongkar keramik kamar mandi karena kerak yang sulit diangkat.

Apakah kamar mandi Anda juga sama? Jika benar, maka Anda tak perlu mengganti dengan keramik yang baru. Sebab, Durable Indonesia punya solusi praktis, yaitu X Mos Power Scrub. Ya, hanya dengan menggunakan cairan pengangkat kerak ini, keramik dan kaca kamar mandi Anda akan menjadi kinclong layaknya masih baru.

X Mos Power Scrub memang diformulasikan khusus menggunakan bahan dasar khusus yang diramu dengan kecanggihan teknologi. Alhasil, setelah melalui uji kelayakan, produk ini terbukti ampuh membersihkan noda dan kerak pada keramik.

Hebatnya lagi, X Mos Power Scrub tidak memberikan efek samping yang berarti. Meskipun Anda menggunakan setiap hari pada kaca atau keramik, tidak akan menyebabkan buram atau belang. Justru kebersihan akan semakin terjaga.

Selain itu, produk ini juga dibuat menggunakan standar kelayakan sehingga aman digunakan. Jika terkena tangan tidak sampai memberikan luka ataupun sensasi panas. Dan jangan takut pula merusak permukaan benda karena tidak ada reaksi kimia yang dihasilkan.

Cara menggunakannya cukup mudah. Pertama, basahi keramik atau kaca yang bernoda atau berkerak. Kemudian semprotkan X Mos Power Scrub. Kemudian gosok secara merata. Ketika kerak sudah mulai terangkat, bilas dengan air. Jika Anda merasa kurang, bisa ulangi lagi dengan cara yang sama.

Untuk mendapatkan produk ini, Anda bisa membelinya secara langsung melalui marketplace resmi Durable Indonesia

Dapat Dibeli Disini

Artikel lainya

artikle yang sejenis