Durable Coin Holder, Solusi Praktis Menyimpan Uang Logam dan Kartu Mobil

Uang logam atau koin sangat dibutuhkan oleh pengendara mobil untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah untuk membayar parkir. Namun, uang logam sering terselip juga berserakan yang membuat mobil terlihat berantakan. Nah, untuk mengatasi itu, Durable menghadirkan sebuah produk yang bernama Durable Coin Holder.

Produk ini difungsikan sebagai wadah atau tempat penyimpanan koin yang praktis. Tersedia 3 slot untuk menyimpan koin berbagai ukuran. Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur card holder yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan kartu, seperti E-Toll, ATM, kartu parkir, ataupun uang kertas.

Memiliki dimensi 11.5 x 4 x 3.6 cm, membuat Durable Coin Holder ini sangat praktis dan bisa diletakkan di dashboard tanpa takut jatuh karena dilengkapi dengan double tape yang pasti dijamin sangat rekat.

Untuk tampilan, produk ini punya bentuk yang elegan dengan kombinasi warna simpel sehingga terkesan modern. Dari tampilannya yang elegan dan modern, Durable Coin Holder cocok digunakan untuk segala mobil.

Artikel lainya

artikle yang sejenis